Berita Terpercaya aslidomino

SITUS ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA™

Pelaku Perampokan Disertai Pembacokan Toko Hp Bekasi Oleh Remaja Dibawah Umur

Pelaku Perampokan Disertai Pembacokan Toko Hp Bekasi Oleh Remaja Dibawah Umur

Pelaku Perampokan Disertai Pembacokan Toko Hp Bekasi Oleh Remaja Dibawah Umur – Dua dari lima pelaku perampokan dibekuk aparat Polsek Bantargebang, Kota Bekasi setelah dikepung di lokasi perampokan di sebuah gerai telepon selular di Jalan Raya Bantargebang, Kecamatan Bantargebang. Ironisnya, dua pelaku ini masih di bawah umur yaitu MIP (15) dan JIP (17).

Pelaku Perampokan Disertai Pembacokan Toko Hp Bekasi Oleh Remaja Dibawah Umur

Baca juga: Insiden Jatuhnya Zaskia Gotik Dianggap Netizen Sebagai Gimik belaka

ASLIDOMINO – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengatakan, lima orang tersangka masuk ke dalam gerai ponsel milik Tomi pada Jumat (28/9) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka masuk ke dalam dengan cara menjebol atap. Di dalam ada yang jaga, sehingga si penjaga toko ini dibacok lalu disekap di dalam,” kata Indarto, Sabtu (29/9).

Baca juga: Kisah Dewasa Pemuas Nafsu Untuk Wanita Pencari Kenikmatan

AGEN DOMINO – Ia mengatakan, perampokan itu diketahui oleh pemilik toko yang memantau CCTV dari telepon genggam di rumahnya. Karena itu, Tomi segera menghubungi penjaga toko bahwa di bagian belakang sedang dibobol oleh kawanan perampok. Penjaga toko ini segera menghubungi polisi, anggota dengan cepat merespon,” kata dia kepada AGEN POKER

Baca juga: Pejabat Imigrasi Ditindak Akibat Terima Suap Layanan Seks Pemohon Visa

DOMINO ONLINE – Sampai di sana, para tersangka baru saja keluar dari toko. Sedangkan, penjaga toko ditemukan dalam kondisi disekap dengan luka bacok di tangan. Anggota menyisir lokasi, dan menemukan dua tersangka bersembunyi di dalam toko material. Ketika diberikan tembakan peringatan, satu orang jatuh dari atap,” ujar dia.

Baca juga: Ahmad Dhani Lakukan Penipuan Terhadap Warga Sidoarjo Senilai Rp 200jt

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Polisi kini masih memburu tiga pelaku lain yang sudah dikantongi identitasnya. Dari kasus ini, polisi menyita 12 uniy telelepon selular, dua televisi, dua senjata tajam, dan tas ransel. Akibat perbuatannya, tersangka kini mendekam di sel tahanan Polsek Bantargebang. Mereka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang perampokan. Ancamannya hukuman penjara sembilan tahun seperti dikutip AGEN BANDAR KIU

Baca juga: Viral Wajah Jokowi Di Bungkus Beras Kementan Ternyata Hoax

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status Frontier Theme