Berita Terpercaya aslidomino

SITUS ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA™

Ahmad Dhani Lakukan Penipuan Terhadap Warga Sidoarjo Senilai Rp 200jt

Ahmad Dhani Lakukan Penipuan Terhadap Warga Sidoarjo Senilai Rp 200jt

Ahmad Dhani Lakukan Penipuan Terhadap Warga Sidoarjo Senilai Rp 200jt – Ahmad Dhani dilaporkan ke Polda Jatim. Adalah Zaini Ilyas, seorang warga Sidoarjo melaporkan musisi Ahmad Dhani ke Polda Jatim, atas dugaan penipuan dan penggelapan, Rabu (26/9/2018). Arif Fathoni, kuasa hukum Zaini Ilyas menjelaskan, kasus tersebut bermula dari masalah utang piutang. Ahmad Dhani memiliki tanggungan utang Rp 200 juta kepada kliennya.

Ahmad Dhani Lakukan Penipuan Terhadap Warga Sidoarjo Senilai Rp 200jt

Baca juga: Viral Wajah Jokowi Di Bungkus Beras Kementan Ternyata Hoax

ASLIDOMINO – Somasi sudah 3 kali dikirim, karena belum ada itikad baik, klien kami akan melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Jatim,” katanya. Ahmad Dhani, sambung Arif, meminjam uang kepada kliennya pada Mei 2016. Sebesar Rp 400 juta untuk membangun proyek Villa di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Baca juga: Fakta: Penumpang Lion Air Tidak Mendapatkan Kursi Dan Dicuekin Pramugari

AGEN DOMINO – Uang tersebut lantas dikirim ke Dhani pada Mei 2016, dengan 2 kali pengiriman masing-masing Rp 200 juta. Dhani berjanji mengembalikan uang itu sebulan kemudian. Namun hingga September 2016, janji pelunasan itu tidak terbukti. Akhir 2016 Dhani membayar dengan cek Rp 200 juta melalui orang suruhan, namun sisanya sampai saat ini belum jelas,” ujarnya.

Ahmad Dhani Lakukan Penipuan Terhadap Warga Sidoarjo Senilai Rp 200jt

Baca juga: Wisata KeBali!! Waspada Tour Guide Bodong Banyak Berkeliaran Mencari Mangsa

AGEN POKER – Akhir 2017, somasi pertama dan kedua dikirim ke pihak Dhani. Dari somasi kedua, pihak Dhani menjawab somasi dengan berjanji akan membayar dengan cara mencicil sebesar Rp 10 juta per bulan. Kuasa hukum Dhani menyebut, piutang belum terselesaikan karena bisnis hiburan sedang sepi,” tambahnya.

Baca juga: Per 1 Desember Bogor Berlakukan Larangan Penggunaan Kantong Plastik

DOMINO ONLINE – Somasi ketiga diluncurkan pada Februari 2018, karena janji cicilan Rp 10 juta per bulan juga tidak terealisasi. Karena terus menunggu dan tidak ada kejelasan, maka klien kami berencana menempuh jalur hukum,” tegasnya.

Baca juga: Tangisan Bayi Misterius Pecah Keheningan Malam Warga Cilandak

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera membenarkan adanya laporan atas nama Zaini Ilyas sebagai pelapor dan Ahmad Dhani Prasetyo sebagai terlapor. Dalam laporan nomor LPB/1232/IX/2018/UM/JATIM itu Ahmad Dhani dilaporkan dengan dugaan kasus penipuan dan penggelapan. Semua laporan pasti diproses. Dalam waktu dekat pelapor maupun terlapor akan dipanggil untuk diperiksa, jelasnya.

Baca juga: Miris!!! Penumpang Mimisan Akibat Kru Pesawat Lupa Atur Tekanan Udara

AGEN BANDAR KIU  Dikonfirmasi terpisah, kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, mengaku heran jika ada yang melaporkan Ahmad Dhani ke polisi karena masalah piutang. Salah alamat itu. Pasal apa kalau dilaporkan, saya rasa tidak ada penipuan. Itu hanya urusan utang piutang saja, bisa dibicarakan,” bebernya.

Namanya urusan utang piutang, sambung dia, harusnya diselesaikan secara perdata di pengadilan. “Jika ada pihak yang dirugikan, semestinya harus menggugat secara perdata di pengadilan, bukan lapor polisi,” pungkasnya.

Baca juga: Emas Antam Pilihan Investasi Terbaik Sepanjang Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status Frontier Theme