Berita Terpercaya aslidomino

SITUS ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA™

VirallLLL Bocah SD Di Bandung Dibully Oleh Teman Sekelasnya

VirallLLL Bocah SD Di Bandung Dibully Oleh Teman Sekelasnya

VirallLLL Bocah SD Di Bandung Dibully Oleh Teman Sekelasnya – Warganet seharian ini dihebohkan dengan viralnya video bully yang dilakukan oleh bocah SD di dalam kelas. Diketahui kejadian tersebut terjadi di salah satu SD di daerah Pajagalan, Kota Bandung. Video tersebut menyebar melalui media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh pemilik akun @seeking_dorothy58. Dalam Instagramnya, akun tersebut mengunggah dua postingan berisi video dan tangkapan layar yang diduga curhatan dari ibu korban.

VirallLLL Bocah SD Di Bandung Dibully Oleh Teman Sekelasnya

Baca juga: Kado Ulang Tahun Unik Dari Ruben Onsu Buat Sang Istri

Kekerasan / pem-bully-an terhadap anak di bawah umur terjadi lagi! Kali ini terjadi di salah satu sekolah dasar ternama di kota bandung. Terlihat di video bahwa sang korban yang dipegangi oleh siswa yang lain dan dianiaya,” tulis pemilik akun melengkapi postingannya.

Baca juga: Pelajari Khasiat Buah Dan Sayur Untuk Keluarkan Racun Dalam Tubuh

Sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut dari pihak sekolah untuk menanggapi kejadian ini. Berapa banyak lagi kejadian bullying harus terjadi di Indonesia dan menimpa anak yang tidak bersalah????,” lanjut akun tersebut.

Baca juga: Kisah Dramatis Penumpang Pesawat Capital Airlines Yang Terjun Dari Ketinggian

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah pria dipegangi oleh beberapa orang temannya di dalam kelas. Selama dipegang, bocah tersebut terus mendapat cacian bahkan pukulan dari temanya. Di akhir video bocah tersebut tersungkur dan menangis. Video berdurasi sekitar satu menit tersebut diduga direkam dengan sengaja oleh bocah lainnya yang berada di belakang kelas.

Baca juga: Modus Pencurian Pedagang Kambing Di Hotel Berbintang Lima

Menanggapi hal itu Sekdisdik Kota Bandung Mia Rumiasari membenarkan mengenai video tersebut. Bahkan ia mengaku sudah mendapat konfirmasi langsung dari pihak kepala sekolah. Saya tadi sudah konfirmasi ke kepala sekolah, betul kejadiannya Senin kemarin. Yang saya tahu itu SD Pajagalan,” ucap Mia saat dikonfirmasi aslidomino via telepon, Jumat (31/8/2018).

Baca juga: Bandara 3 Soetta Hadir Dengan Pemainan Jadul Yang Menarik

Mia memastikan kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak korban dan pelaku yang disaksikan langsung oleh kepolisian, P2TP2a dan Disdik Kota Bandung. Disinggung soal kronologi, Mia mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. Hanya saja kejadian tersebut terjadi saat jam makan istirahat siang.

Baca juga: Hasil Foto Syahrini Dituding Hasil Editan Menuai Banyak Cibiran Netizen

Saya kurang jelas. Katanya waktu jam makan siang, istirahat wali kelasnya sebentar meninggalkan ruangan. Wali kelasnya ada perlu dulu ke ruang guru,” ujarnya. Namun pihaknya memastikan korban tidak mengalami luka apa pun akibat kejadian tersebut. “Mereka itu teman sekelas. Tidak ada luka, hanya trauma psikis saja,” ujar Mia.

Baca jugaMassa Hentikan Acara Deklarasi #2019 Ganti Presiden Ahmad Dhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status Frontier Theme