Berita Terpercaya aslidomino

SITUS ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA™

Menelusuri Little Tokyo Dimana Pebasket Jepang Terlibat Skandal Seks Dijakarta

Menelusuri Little Tokyo Dimana Pebasket Jepang Terlibat Skandal Seks Dijakarta

Menelusuri Little Tokyo Dimana Pebasket Jepang Terlibat Skandal Seks Dijakarta – Malam semakin larut. Waktu menunjukkan pukul 23.30 WIB di kawasan ‘Little Tokyo’ Jakarta. Terletak di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, suasana semakin hidup. Mobil-mobil mulai dari yang mahal hingga yang murah terlihat mulai masuk ke dalam kawasan itu. Jejeran kuliner khas Jepang terpampang jelas saat melewati gang besar yang cukup untuk tiga mobil berpapasan.

Menelusuri Little Tokyo Dimana Pebasket Jepang Terlibat Skandal Seks Dijakarta

Baca juga: Mengintip Hadiah Dari Hotman Untuk Bocah Pemanjat Tiang Bendera

ASLIDOMINO – Suasana kontras terlihat ketika pandangan menuju ke club malam dan tempat pijat yang dihiasi lampu temaram. Para penjaga berbadan besar berada di depan. Belasan wanita tberpakaian minim nampak bercengkrama di depan gedung yang rata-rata bertingkat tiga hingga lima lantai. Mengenakan pakaian yang minim, sebatang rokok terhimpit di jemari. Beberapa memanggil pengunjung yang lewat untuk masuk ke dalam. Ayo mas, mampir. Masuk dulu sebentar, ucap mereka seraya tertawa kecil dengan gerakan gemulai.

Baca juga: FAKTA Tarif Kencan yang Terungkap Dari Jaringan Prosititusi Didepok

AGEN DOMINO – Wartawan aslidomino yang berada di depan lokasi selama 45 menit, melihat jarangnya pria-pria lokal yang memasuki cafe.  Justru kebanyakan dari mereka berasal dari Asia Timur terdengar dari bahasa yang mereka ucapkan. Seorang petugas keamanan di sebuah lokasi pijat yang bertuliskan nama Jepang, kepada aslidomino diungkapakan hampir semua yang masuk ke tempat itu, pengunjung dari Jepang dan Tiongkok.

Baca juga: Mucikari Beserta 3 PSK Belia Diciduk Petugas Di Hotel Sunggal

Kebanyakan dari Jepang sih sama China. Kalau dari yang sini (lokal) jarang,” ucapnya seraya menyeruput kopi hitam di tangannya. Belakangan, terutama saat Asian Games berlangsung di Jakarta, jelas pria cepak itu, pengunjung dari Asia Timur tampak lebih banyak dibanding hari biasanya. Dia sendiri tidak mengerti kehadiran atlet Tim Nasional Jepang, yang disebut sempat mampir di kawasan itu.

Baca juga: Kroscek DJ Hingga Beberapa Artis Yang Pernah Disentuh Bagian Terlarang

AGEN POKER – Hanya saja, banyak pengunjung yang datang, mengenakan pakaian dengan pernak-pernik Asian Games. Ya saya juga tidak tahu ada atlet atau bukan. Memang yang pakai Asian Games, semalam, ada saja sih. Ada juga yang pakai jaketnya, bajunya. Tapi, siapa-siapanya, saya tidak tahu,” katanya. Dia sempat mengatakan, lokasi tersebut sering menjadi tujuan ekspatriat asal Asia Timur baik yang sudah bekerja di Indonesia, maupun yang hanya berkunjung.

Harga yang ditawarkan untuk pelayanan pijat pun berbeda untuk lokal dan asing. Begitu juga apabila menginginkan dibawa keluar dari tempat pijat. Kalau lokal biasanya Rp 350 ribuan -500 ribuan. Dan jika yang asing, Bisa jutaan. Kalau keluar, biasanya pesan dulu, harganya tergantung nego,” urainya.

Baca juga: Sulitnya Syarat Pembuatan SIM Lampirkan Sertifikat Lulus Mengemudi Sekolah Terakreditasi

DOMINO ONLINE – Keluar gedung bersama seorang wanita, merupakan hal yang biasa terlihat di kawasan tersebut. Sehingga, dia tidak mengaku tidak terlalu memperhatikan. Mana atlet, mana orang biasa.
Tutup Pada Selasa (21/8), kawasan Little Tokyo seperti kota mati. Tidak ada lampu temaram yang menyala. Tidak lagi terlihat wanita berpakaian minim di depan toko. Pemerintah Daerah melalui Kabid Pengendalian Tempat Usaha Satpol PP DKI Jakarta, Saigor Gultom menegaskan semua hiburan malam wajib ditutup jelang Idul Adha.

Sesuai dengan peraturan daerah dan peraturan gubernur. Kami akan patroli memastikan mereka tutup. Kami akan beri sanksi apabila masih ada yang buka,” jelasnya di Kantor Balai Kota. Waktu penertiban akan dimulai hingga Rabu (22/8) malam. Tidak akan ada penyegelan saat penertiban. Kalau tidak tutup, kami lakukan penghentian sementara. Selanjutnya, kami akan berikan peringatan tertulis,” tegasnya.

Baca juga: Kafe Ice Cream Garden Lokasi Dugem Anak Muda Medan Digerebek

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Sebelumnya, empat atlet bola basket Jepang dipulangkan dari ajang Asian Games 2018 setelah diduga membayar PSK untuk layanan seks. Informasi ini disampaikan oleh Chef de Mission Jepang, Yasuhiro Yamashita dalam sebuah konferensi pers di Jakarta pada Senin(20/8/2018). Keempat atlet itu tepergok sedang berada di sebuah daerah “red district” Jakarta dengan masih mengenakan seragam tim nasional. Keempat atlet tersebut juga telah meminta maaf atas perilaku mereka.

Menelusuri Little Tokyo Dimana Pebasket Jepang Terlibat Skandal Seks Dijakarta

 

Atlet yang terlibat adalah Yuya Nagayoshi (27), Takuya Hashimoto (23), Takuma Sato (23) dan Keita Imamura (22). Mereka tidak diperbolehkan melanjutkan bertanding di ajang Asian Games 2018. Dengan dipulangkannya empat pemain. Tim basket Jepang kini tinggal memiliki delapan pemain basket yang masih berada di Indonesia. Untuk mengikuti pertandingan di Asian Games.

Baca juga: Yuk Cari Tahu Dua Warna Yang Bisa Melambangkan Kepribadian Anda

Didatangi PSK…Bagaimana pengakuan keempat pebasket Jepang ini?

AGEN BANDAR KIU – Rasa menyesal dan permohonan maaf pun keluar dari mulut mereka. Mohon maaf kita memang tampaknya masih terlalu manis pikirannya sehingga terjadi hal tersebut,” ungkap Nagayoshi, salah satu pebasket yang dipulangkan. Bagaimana kisahnya, sampai pebasket ini terperangkap dalam jerat godaan para PSK? Menurut Nagayoshi, setelah makan malam di Blok M Jakarta, para pemain basket ini tak bermaksud untuk bermain dengan para PSK ini.

Baca juga: Beberapa Film HOROR INDONESIA Pilihan ASLIDOMINO Untuk Temani Weekend Anda

Mereka mengaku usai makan malam, didatangi wanita yang kemudian menggoda dan menawarkan diri. Setelah kita ke luar restoran Jepang di sana, seorang wanita menegur menawarkan diri. Lalu datang pula seorang Jepang yang membantu melakukan negosiasi harga dan akhirnya kita bawa ke hotel si wanita tersebut, ungkapnya lagi.

Menelusuri Little Tokyo Dimana Pebasket Jepang Terlibat Skandal Seks Dijakarta

Sementara itu pemain lain Hashimoto mengakui sudah punya perasaan tak enak karena tergoda tawaran ini. Saya punya perasaan tidak enak sebenarnya tak boleh dilakukan apalagi pakai seragam tim Jepang. Jadi kita minta maaf sedalamnya akan kejadian ini,” ungkapnya.

Baca juga: NapI Narkoba DiLapas Dalangi Pembunuhan 1 Keluarga Di Makassar

“Kami minta maaf sedalamnya atas kejadian ini. Tak disangka kita yang membawa bendera Jepang di acara Asian Games jadi tercoreng gara-gara kasus ini. Oleh karena itu maaf sedalamnya atas kejadian ini kepada seluruh masyarakat Jepang. Papar Yoko Mitsuya Ketua Asosiasi Basket Jepang kemarin malam dalam jumpa pers bersama empat pemain tersebut. Akibat pelanggaran peraturan Komisi Olimpiade Jepang tersebut, tambahnya, keempat pemain basket Jepang harus dihapus dari daftar pemain basket nasional Jepang.

Menurut mereka, kejadiannya pada 16 Agustus malam. Tidak jauh dari hotelnya, mereka mampir ke Blok M untuk makan di restoran Jepang. Saat itu keempatnya masih menggenakan seragam tim Jepang. Rupanya seorang wartawan Jepang menyaksikan kejadian mereka menawar wanita panggilan (PSK) di Blok M dan terjadilah transaksi lalu masuk ke hotel. Setelah itu, sang wartawan Jepang menjaikan peristiwa itu sebagai berita dan dilaporkan ke ketua tim delegasi nasional Jepang Yasuhiro Yamashita

Baca juga: Terkuak Alasan Orang Terkaya Indonesia Bambang Ikut Dalam Asian Games

Kejadian ini mendapat tanggapan langsung Ketua Tim Kontingen Jepang. Dan Ketua Asosiasi Basket Jepang sehingga segera mereka dipulangkan 19 Agustus malam dan tiba di bandara Narita 20 Agustus. Di bandara Narita di hadapan pers pun mereka berjejer menundukkan kepala meminta maaf atas kejadian tersebut kemarin. Malam hari selewat jam 20:00 waktu Jepang kemarin (20/8/2018) jumpa pers digelar untuk wartawan.

Menelusuri Little Tokyo Dimana Pebasket Jepang Terlibat Skandal Seks Dijakarta

Keempatnya kini juga dikeluarkan tak boleh ikut Olimpiade 2020 mendatang. Kami minta maaf sedalamnya atas kejadian ini. Tak disangka kita yang membawa bendera Jepang di acara Asian Games jadi tercoreng gara-gara kasus ini. Oleh karena itu maaf sedalamnya atas kejadian ini kepada seluruh masyarakat Jepang. Papar Yoko Mitsuya Ketua Asosiasi Basket Jepang kemarin malam dalam jumpa pers bersama empat pemain tersebut.

 

Baca juga: Kisah Bocah Penderita Tumor Ditolak Naik Batik Air Akhirnya Diterima Garuda Indonesia

Akibat pelanggaran peraturan Komisi Olimpiade Jepang tersebut, tambahnya, keempat pemain basket Jepang harus dihapus dari daftar pemain basket nasional Jepang. Mohon maaf kita memang tampaknya masih terlalu manis pikirannya sehingga terjadi hal tersebut,” ungkap Nagayoshi, salah satu pebasket yang dipulangkan.

Menelusuri Little Tokyo Dimana Pebasket Jepang Terlibat Skandal Seks Dijakarta

 

Beberapa warga Jepang menyayangkan kejadian tersebut tetapi menganggap itu gara-gara ulah wartawan Jepang melaporkan hal tersebut. Semua juga main cewek pasti lah. Lalu ngapain wartawan itu menuliskan berita kan berarti dia juga ada di sana main cewek pula mungkin. Ngapain sih lapor-lapor begituan, kan jadi buat malu sendiri bagi orang Jepang,” ungkap Tanaka seorang warga Jepang kepada aslidomino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status Frontier Theme