Berita Terpercaya aslidomino

SITUS ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA™

FAKTA Tarif Kencan yang Terungkap Dari Jaringan Prosititusi Didepok

FAKTA Tarif Kencan yang Terungkap Dari Jaringan Prosititusi Didepok

FAKTA Tarif Kencan yang Terungkap Dari Jaringan Prosititusi Didepok – Aparat Polresta Depok mengamankan enam orang dalam kasus prostitusi online di Apartemen di JL Margonda , Depok. Mereka dibekuk petugas pada Selasa (14/8/2018) pukul 18.00 WIB kemarin. Para PSK yang diamankan adalah SG (20), AD (19), FO (19), dan DP (22), serta dua orang yang diduga mucikari mereka, MF (20) dan MR (18). ASLIDOMINO merangkum sejumlah hal fakta mengenai peristiwa tersebut seperti dikutip dari Kompas.com dan Warta Kota.

FAKTA Tarif Kencan yang Terungkap Dari Jaringan Prosititusi Didepok

1. Tarif PSK

ASLIDOMINO – Pekerja seks komersial ( PSK) dalam kasus prostitusi online di Apartemen Margonda Residence 2 memasang tarif yang bervariasi.

Baca juga: Mucikari Beserta 3 PSK Belia Diciduk Petugas Di Hotel Sunggal

Dikutip dari aslidomino, mereka mematok tarif mulai Rp 400.000 sampai Rp 1 juta kepada pelanggannya. Harga antara Rp 400.000-Rp 800.000 tergantung paras mereka ya, kalau parasnya cantik dia bisa nego Rp 800.000. Bahkan Rp 1 juta, ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Depok Kompol Bintoro, Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Kroscek DJ Hingga Beberapa Artis Yang Pernah Disentuh Bagian Terlarang

2. Gunakan Aplikasi We Chat

AGEN DOMINO – Mereka menggunakan aplikasi We Chat guna menampilkan berbagai layanan dan harga yang ditawarkan. Untuk pemesanan kamar, beberapa dari mereka menggunakan Instagram atau memesan secara langsung.

Baca juga: Sulitnya Syarat Pembuatan SIM Lampirkan Sertifikat Lulus Mengemudi Sekolah Terakreditasi

Tarif satu kali kencan dari Rp 800 sampai Rp 1 juta. Tergantung latar belakang mereka. Dengan terang-terangan, di aplikasi We Chat mereka memasang keterangan booking, massage, dan kegiatan lainnya, ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro. Tarif itu dikurangi biaya sewa kamar sebesar Rp 200 ribu di hari kerja dan Rp 250 ribu saat hari libur.

AGEN POKER – DSaat digerebek, SG, FO, AD, dan DP sedang bersama seorang pria dan diduga hendak melakukan hubungan badan, sementara FO sedang menunggu pelanggan di satu kamar. Barang bukti yang disita ada alat kontrasepsi, pelumas, uang ratusan ribu, dan handphone, tutur dia.

Baca juga: Kafe Ice Cream Garden Lokasi Dugem Anak Muda Medan Digerebek

3. Pengakuan PSK

PSK berinisial DP, mengaku terjerumus prostitusi online sejak sebulan lalu karena ajakan beberapa temannya. Saya lagi butuh uang saat itu, terus teman ngajakin, ya terpaksa saya mau. Kalau saya biasanya harganya Rp 800 ribu tergantung negonya sama pelanggan bagaimana. Ucap DP, di Polresta Depok. DP beralasan, menjadi PSK adalah satu-satunya cara untuk dia membantu orangtuanya menghidupi tiga adiknya.

FAKTA Tarif Kencan yang Terungkap Dari Jaringan Prosititusi Didepok

DOMINO ONLINE – Adik saya masih sekolah SD dan SMP. Saya tulang punggung, kata DP. MR (19), PSK lainnya mengaku, baru terjerumus dalam prostitusi online sejak enam hari lalu. Awalnya saya coba-coba, saya masih baru banget karena memang saya lagi butuh uang. Tapi, akhirnya saya jadi seperti ini, ucap MR.

Baca juga: Yuk Cari Tahu Dua Warna Yang Bisa Melambangkan Kepribadian Anda

MR menyebut, uang hasil menjajakan diri tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Uangnya dipakai untuk makan sehari-hari buat beli baju, celana, buat beli perlengkapan saya, ucap dia. Dari tangan MR, Polisi mengamankan dua buah alat kontrasepsi bekas pakai, uang tunai Rp 500.000, dan satu buah kunci apartemen.

4. Berstatus Mahasiswi

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro menyebutkan salah satu dari empat wanita PSK yang diamankan pihaknya adalah berstatus sebagai mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Depok. Salah satu PSK yang kami amankan berstatus mahasiswa, kata Bintoro, Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Beberapa Film HOROR INDONESIA Pilihan ASLIDOMINO Untuk Temani 

Ia menjelaskan para PSK dan muncikarinya ini menawarkan praktek prostitusi yang mereka lakukan melalui jaringan media online dan cukup mudah. Di antaranya melalui Twitter, Instagram atau aplikasi We Chat. Karena dengan aplikasi yang mudah ini, maka remaja dan anak dibawah umur bisa mengaksesnya. Ini yang meresahkan dan bisa disalahgunakan, kata Bintoro.

AGEN BANDAR KIU – Ia mengatakan pengungkapan ini berkat laporan warga. Para pelaku menawarkan ke pelanggan secara online, kata Bintoro. Jika sudah mendapat pelanggan, kata Bintoro, nantinya para PSK dan pelanggan berkomunikasi melalui aplikasi smartphone, untuk bertemu.

Baca juga: NapI Narkoba DiLapas Dalangi Pembunuhan 1 Keluarga Di Makassar

Tarif yang mereka pasang cukup terjangkau bagi kelas menengah. Yakni antara Rp 500 Ribu sampai Rp 800 Ribu perjam dan sudah termasuk sewa kamar apartemen, kata Bintoro. Karena perbuatannya kata Bintoro para pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE yang ancaman hukumannya hingga 6 tahun penjara.

5. Polisi Akan Panggil Pengelola Apartemen

Polisi akan memanggil pemilik kamar apartemen, perantara penyewaan kamar apartemen serta pengelola atau pengembang Apartemen Margonda Residence, terkait adanya jaringan prostitusi online di sana.

Baca juga: Terkuak Alasan Orang Terkaya Indonesia Bambang Ikut Dalam Asian Games

Kami akan panggil mulai dari pemilik kamar apartemen, perantara atau brokernya serta pengembangnya, karena memang kamar-kamar di apartemen itu disewakan dan dipakai sebagai tempat prostitusi, kata Bintoro. Pemanggilan kata Bintoro untuk melihat lebih jauh terkait praktek prostitusi di sana. Juga untuk melihat apakah ada keterlibatan mereka dalam hal ini, kata Bintoro.

Baca juga: Kisah Bocah Penderita Tumor Ditolak Naik Batik Air Akhirnya Diterima Garuda Indonesia

Dari penyelidikan banyak kamar apartemen di Margonde Residence yang bisa disewa per jam. Bahkan mereka ini sudah punya broker langganan, katanya. Dalam kasus ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti meliputi 10 alat kontrasepsi, enam handphone, enam kunci apartemen dan uang tunai Rp 2,5 juta

FAKTA Tarif Kencan yang Terungkap Dari Jaringan Prosititusi Didepok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status Frontier Theme