Berita Terpercaya aslidomino

SITUS ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA™

4 Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Razia Di TulungAgung

4 Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Razia Di TulungAgung

4 Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Razia Di TulungAgung – Petugas gabungan Satpol PP. TNI dan Polisi melakukan razia ke enam rumah kos di Tulungagung, Kamis (9/8/2018) sore. Hasilnya, ada empat pasangan tanpa ikatan pernikahan diamankan.

4 Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Razia Di TulungAgung

Baca juga: Nasib Penumpang Pesawat Lion Air Yang Alami Keretakan Kaca

ASLIDOMINO – Sasaran razia ada di Kelurahan Sembung Kecamatan Tulungagung. Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru. Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru. dan Kelurahan Bago Kecamatan Tulungagung.

Baca juga: Intip YUK Program Diet Ivan Gunawan Demi Jadi Model Fashion

AGEN DOMINO – Razia merupakan kegiatan rutin, untuk menciptakan kondisi tertib dan aman. Sebab rumah kos tumbuh subur di wilayah kota dan wilayah penyangganya. Sebagian menerapkan aturan yang tetat. Namun banyak rumah kos yang bebas, sehingga rawan untuk singgah pelaku kejahatan.

Baca juga: Ternyata Demi Menguasai Hartanya Motif Pembakaran SPG Hingga Tewas

AGEN POKER – Dari enam rumah kos ini, ada empat pasangan yang dibawa ke Kantor Satpol PP. Mereka adalah NR (27) dan SO (26). RDI (20) dan ACS (20), PA (32) dan Ir (30) serta IS dengan perepuan yang belum diketahui namanya.

Baca juga: Kesempatan Dalam Kesempitan Oleh OTK Pasca Gempa Di Lombok

DOMINO ONLINE – Kasi Informasi Publik Satpol PP Tulungagung, Arista Nindya Putra mengatakan, razia untuk merespon aduan masyarakat. Banyak laporan pasangan muda-mudi bukan suami istri ada di satu kamar. Bahkan ada yang lapor, mereka juga mengonsumi miras, terang Nindya.

Baca juga: Transaksi Misterius Rekening Perbankan RORO Fitria Dipertanyakan Hakim

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Lanjutnya, semua pasangan sudah dewasa dan tidak ditemukan pelajar.Mereka juga diberi sanksi, agar dijemput keluarga masing-masing. Cara ini untuk memastikan, keluarga tahu apa yang dilakukan pasangan ini di rumah kos.

Baca juga: Hasil Investigasi PIL PCC DiTangerang 10 Orang Menjadi Tersangka

AGEN BANDAR KIU – Kami harus meyakinkan bahwa orang tua mereka tahu apa yang dilakukan anaknya di rumah kos ini, tegas Nindya. Satpol PP berharap masyarakat aktif mengawasi rumah kos di lingkungan mereka. Hal ini untuk meminimilisasi penyalahgunaan rumah kos yang sangat bebas. Jika ada pelanggaran, diharapkan langsung melapor ke pihak terwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status Frontier Theme