Berita Terpercaya aslidomino

SITUS ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA™

Ternyata Demi Menguasai Hartanya Motif Pembakaran SPG Hingga Tewas

Ternyata Demi Menguasai Hartanya Motif Pembakaran SPG Hingga Tewas

Ternyata Demi Menguasai Hartanya Motif Pembakaran SPG Hingga Tewas – Penemuan mayat perempuan dalam kondisi hangus terbakar di hutan jati Blora makin terkuak. Hingga saat ini, Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Blora. Jawa Tengah berhasil mengungkap pelaku di balik aksi kejam membunuh dan membakar jenazah untuk menghilangkan jejaknya.

Ternyata Demi Menguasai Hartanya Motif Pembakaran SPG Hingga Tewas

Baca juga: Kesempatan Dalam Kesempitan Oleh OTK Pasca Gempa Di Lombok

ASLIDOMINO – Perempuan yang kemudian diketahui sebagai FDA (21) tersebut merupakan sales promotion girl (SPG) yang bekerja di Semarang. Keberhasilan penyidikan mayat tersebut terkuak dengan bukti valid cincin dan gigi FDA yang telah dicocokkan. Juga dengan tes DNA yang telah dilakukan rumah sakit dengan DNA sang ibu. Tidak beberapa lama setelah identitas jenazah terungkap, polisi berhasil menangkap pelaku yang berinisial KAW (30).

Baca juga: Transaksi Misterius Rekening Perbankan RORO Fitria Dipertanyakan Hakim

AGEN DOMINO – KAW merupakan warga asal Kunduran, Blora, di rumah kosnya Semarang pada Senin (6/8/2018). Pelaku berprofesi sebagai manajer front office di sebuah hotel di Semarang, Jateng. Dari pengungkapan kasus pembunuhan sadis di kawasan hutan ini. Masyarakat kembali diingatkan dengan kejadian serupa yang terjadi pada 7 Agustus 2011 lalu.

Baca juga: Hasil Investigasi PIL PCC DiTangerang 10 Orang Menjadi Tersangka

AGEN POKER – Saat itu, masyarakat juga digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan dengan ciri rambut kemerahan yang ditemukan warga dalam kondisi hangus terbakar di petak 62-C, KPH Blora, masuk wilayah Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Blora, Jateng. Kapolres Blora AKBP Saptono mengungkapkan, pihaknya masih berupaya intensif mengungkap serangkaian kejadian pembunuhan sadis di kawasan hutan di wilayah Blora.

Baca juga: Pengumuman SP3 Kasus Video Porno Luna Maya Dan Cut Tari

Motif pembakaran dua perempuan

DOMINO ONLINE – Setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan dua kasus tersebut, fakta di lapangan mengerucut pada satu nama pelaku, yakni KAW, sang manajer front office hotel.

Masih ingat kejadian pembunuhan kejadian pembunuhan di tahun 2011 lalu? Setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan, ternyata pelakunya sama. Pelaku ini sadis,” ungkap Saptono kepada aslidomino, Selasa (7/8/2018). Setelah diamankan kemarin, di hadapan petugas pelaku mengakui semua perbuatannya,” lanjut Saptono.

Ternyata Demi Menguasai Hartanya Motif Pembakaran SPG Hingga Tewas

Baca juga: Banyaknya Netizen Yang Kepo Dengan Gaya Pacaran Wilona

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Dia menjelaskan, motif pelaku yang begitu sadis menghabisi nyawa kedua korbannya dengan cara dibakar hidup-hidup ini bermula lantaran keinginan menguasai harta kedua korbannya. Pada pembunuhan dengan cara dibakar yang terjadi di wilayah Todanan 2011 lalu, pelaku KAW ini ingin menguasai harta korban berupa mobil, kata Saptono.

Baca juga: Sirene Peringatan Tsunami DiNusa Penida Bebunyi Memaksa Warga Ngungsi Kebukit

AGEN BANDAR KIU – Adapun untuk kejadian penemuan mayat terbakar di kawasan hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (1/8/2018) lalu, kata dia, motif pelaku KAW tega menghabisi nyawa korbannya juga sama, yaitu ingin menguasai harta perhiasan emas milik korban. Saat ini pelaku sudah kami amankan di sel tahanan Mapolres Blora, dan kami masih terus akan kembangkan kasus ini, pungkasnya

Baca juga: Boleh Dicoba Nich Hotel Kapsul Bandara Soetta Dengan Biaya Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status Frontier Theme